20 Oktober 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

18 Tahun Bontangku: Mulai Upacara, Paripurna, hingga Syukuran


18 Tahun Bontangku: Mulai Upacara, Paripurna, hingga Syukuran
Neni Moerniaeni memimpin upacara HUT Bontang ke-18 tahun. (KLIKBONTANG/FANNY)

KLIKBONTANG.COM- Upacara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bontang ke 18 tahun 2017 di Halaman Kantor Dinas Penanaman Modal, Tenaga Kerja dan Pelayanan terpadu Satu pintu Kota Bontang, Jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Kamis (12/10/2017) berlangsung hikmat.

Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni memimpin langsung upacara sekaligus sebagai inspektur upacara. Upacara tersebut juga dihadiri Mantan Wali Kota Bontang dua Periode dr H Andi Sofyan Hasdam, Plt Sekkot H Artahnan Saidi, Ketua PKK Kota Bontang Hapida Basri Rase berikut Ketua DPRD Kota Bontang H Nursalam dan seluruh anggota DPRD dan Istri, serta unsur Forkopinda, Kepala OPD di lingkungan Pemkot Bontang dan perwakilan Perusahaan se Kota Taman

Kemeriahan Peringatan HUT Kota Bontang semakin terasa, karena peserta upacara dihibur dengan penampilan tari-tarian pramuka. Serta diisi penandatangan prasasti peresmian beberapa gedung pemerintah oleh Wali Kota Bontang Hj Neni Moerniaeni. Juga pemberian secara simbolis perlengkapan sekolah berupa baju seragam, tas dan sepatu sekolah kepada seluruh pelajar di Kota Bontang. Mulai tingkat SD, SMP dan SMA sebagai wujud komitmen dan realisasi program pemerintah Kota Bontang untuk kemajuan dunia Pendidikan di Kota Taman.

Dalam sambutannya Neni Moerniaeni menyampaikan, bahwa di usianya yang ke-18, Pemerintah Kota Bontang telah banyak meraih penghargaan mulai dari tingkat provinsi maupun tingkat nasional, meskipun penghargaan tersebut bukan tujuan akhir akan tetapi penghargaan tersebut merupakan tolok ukur kinerja dan pengakuan Pemerintah Provinsi dan Pusat kepada Pemerintah Kota Bontang dalam memberikan pelayanan di Kota Taman.

“Sejak awal berdirinya Pemerintah Kota Bontang 18 tahun yang lalu hingga saat ini, tentunya telah banyak prestasi yang telah kita raih. Pembangunan yang dilaksanakan pemerintah telah dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Bontang. Keberhasilan ini tentunya bukan hanya keberhasilan pemerintah saja, akan tetapi dalam meraih prestasi-prestasi tersebut besar andil masyarakat serta seluruh aparat Pemerintah Kota Bontang. Untuk itu pada kesempatan ini, saya meminta agar apa yang telah kita raih ini, bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan untuk menuju Bontang lebih baik,” ungkapnya.

Lebih lanjut Neni meminta kepada seluruh masyarakat Kota Bontang, untuk terus memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Bontang. Sehingga diberikan kemudahan dalam mewujudkan kota Bontang sebagai kota maritim berkebudayaan industri, yang bertumpu pada kualitas SDM dan lingkungan hidup, untuk kesejahteraan masyarakat. Dengan terwujudnya Bontang sebagai green city, smart city serta creative city.

Masih dalam rangkaian Peringatan HUT Kota Bontang ke 18. Usai pelaksanaan Paripurna di Auditorium Walikota Taman 3 Dimensi, Wali Kota Bontang Hj Neni Moerniaeni didampingi Suaminya dr H Andi Sofyan Hasdam bersama seluruh pejabat Pemkot Bontang dan anggota Forkopinda, Kepala OPD dan perwakilan manajemen perusahaan dan tokoh masyarakat, mengikuti syukuran yang berlangsung di halaman rumah jabatan Wali kota Bontang, Jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru.(hms7/adv)




Comments

comments


Komentar: 0