16 Desember 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Ekonomi Lesu, Ramayana Tutup Delapan Gerai


Ekonomi Lesu, Ramayana Tutup Delapan Gerai
ilustrasi

KLIKBONTANG.COM- Lesunya perekonomian nasional terus menggelinding menjadi bola liar. Kali ini efek dominonya merembet pada retil berkelas, yakni Ramayana.

PT Ramayana Lestara Sentosa Tbk menginformasikan telah menutup delapan gerai di sejumlah kota Indonesia. Penutupan ini secara resmi akan dilakukan pada 28 Agustus 2017.

Sejumlah toko supermarket yang ditutup antara lain Ramayana dengan kode toko R098 (Gresik), Ramayana dengan kode toko R030 (Banjarmasin), Ramayana dengan kode toko R115 (Bulukumba), Ramayana dengan kode toko R025 (Bogor).

Selanjutnya, Ramayana dengan kode toko R057 (Pontianak), Ramayana dengan kode toko R008 (Sabang), Ramayana dengan kode toko R222 (Surabaya) dan Ramayana dengan kode toko R214 (Surabaya).

"Mohon barang-barang returan dan adminitrasi diselesaikan sebelum tanggal 27 Agustus 2017 dan semua pre order dicancel atau tidak dikirim ke toko tersebut," ingat Chief MD M84 – Toiletries, dalam keterangan Persnya, dikutip dari Rol. Namun, seiiring penutupan ini tidak dirinci berapa tenaga karyawan yang di PHK.(*)

Reporter : Aysah Idris | berbagai sumber    Editor : Imran Ibnu



Comments

comments


Komentar: 0