18 Desember 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Jelang Pilgub Kaltim, Yusran dan Isran Bertemu Ketua Pemuda Pancasila Kaltim


Jelang Pilgub Kaltim, Yusran dan Isran Bertemu Ketua Pemuda Pancasila Kaltim
Pertemuan Terbatas Tokoh Politik Kaltim di Hotel Mesra, Jumat malam 25 Agustus 2017.

KLIKBONTANG.COM- Konstelasi suksesi pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kalimantan Timur (Kaltim) semakin dinamis. Pun, para calon kontestan terus melakukan komunikasi lintas lini jelang pilkada 2018 mendatang.

Seperti halnya figur yang dijagokan Partai Gerindra, Yusran Aspar dan Isran Noor. Kedua calon tersebut secara bersamaan bertemu dengan Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kaltim, Said Amin, dalam kesempatan jelang acara diklat organisasi massa Pemuda Pancasila (PP) Kaltim di salah satu hotel bilangan Kesuma Bangsa, Samarinda, Kaltim, Kamis malam, 25 Agustus 2017.

Pertemuan elit politik Kaltim itu berlangsung terbatas dan tak ada pembicaraan khusus. Hanya silaturahmi biasa yang umum dilakukan pemimpin ormas di daerah.

"Hanya pertemuan biasa saja. Kebetulan Partai Gerindra Kaltim diundang untuk acara pembukaan," ujar Wakil ketua DPD Gerindra Kaltim, Bagus Susetyo kepada KlikSamarinda, Kamis 25 Agustus 2017.

Ormas PP di Kaltim adalah salah satu organisasi tertua di Kaltim yang berbasis massa dengan jumlah anggota yang tidak sedikit. Dengan demikian, meraih dukungan dari ormas di Kaltim ini menjadi salah satu agenda para bacagub Kaltim.

"Dengan semua kalangan masyarakat, Gerindra terbuka untuk berkomunikasi politik. Komunikasi politik untuk meraih dukungan agar Pak Yusran Aspar sekarang jelas kami akan masifkan," imbuh dia mengklarifikasi motif di balik pertemuan Yusran Aspar dengan Said Amin. (*)

Reporter : Yoyok Sudarmanto | klik samarinda    Editor : Imran Ibnu



Comments

comments


Komentar: 0