23 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Golkar Dapat Teman Koalisi di Pilwali Bontang?


Golkar Dapat Teman Koalisi di Pilwali Bontang?
Postingan Andi Harun di Facebook soal koalisi Golkar di Pilwali nanti. (Foto: tim kreatif)

KLIKBONTANG – Safari politik para calon kandidat terus berlangsung. Mencari simpatik masayarakat dan dukungan partai menjadi agenda utama para kandidat.


Namun, beberapa akhir ini, nama Andi Harun kembali memanaskan pentas politik di Kota Taman.
Musababnya adalah soal postingan akun facebooknya yang memberikan sinyal jika saat ini Golkar sudah mendapatkan teman koalisi pada Pilwali nanti. Hanya saja, dalam postingan itu, Andi Harun tidak menyebutkan partai mana yang akan menjadi pendamping Golkar pada pesta demokrasi yang berlangsung Desember mendatang.

“Terimakasih untuk ( Partai.........)---pada hari Kamis, 24 April 2015 atas bergabungnya dengan Partai GOLKAR dalam koalisi Bangkit Bersama Rakyat untuk Bontang 2016-2021. Insya Allah sahabat2 Partai lain menyusul...,” tulis Andi Harun.

Postingan Ketua DPD II Golkar Bontang itu pun mendapat respon positif dari para teman facebooknya. Ada 245 tanda like dan puluhan komentar yang penasaran dengan menanya siapa yang akan berkoalisi dengan Golkar di Pilwali nanti hingga menebak-nebak partai mana yang menjadi kawan Golkar. “Aku nebak y partai nasdem kali y,” tebak Eka Anika dalam postingan itu.

Sementara itu, saat dikonfirmasi hal ini, Andi Harun juga belum mau membeberkan koalisi yang sudah didapat Golkar di Pilwali nanti. “Untuk saat ini saya belum bisa beberkan. Nanti ada waktunya. Yang jelas sejauh ini komunikasi dengan beberapa partai juga terus dilakukan,” ujarnya singkat. (jm20)

Reporter : Ikhwal    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0