20 Oktober 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Teror Penembak Misterius Hantui Geng Motor Samarinda


Teror Penembak Misterius Hantui Geng Motor Samarinda
ilustrasi

KLIKBONTANG.COM- Dua warga yang tengah melintasi Jalan KH Khalid menjadi korban penembakan misterius. Keduanya ditembak orang tidak dikenal. Kedua korban merupakan anggota kelompok klub motor di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

Penembakan misterius itu terjadi di Samarinda, Minggu dinihari, 18 Juni 2017. Petugas kepolisian Unit Jatanras Polresta Samarinda langsung mendatangi lokasi penembakan di Jalan KH Khalid, Samarinda.

Petugas kepolisian mencoba mencari saksi terjadinya penembakan terhadap seorang warga Samarinda dan seorang warga Kutai Kartanegara (Kukar). Pada Minggu dinihari, mereka melakukan konvoi di jalan protokol Samarinda.

Untuk mengungkap motif pelaku penembakan, petugas kepolisian Polresta Samarinda terus melakukan pemeriksaan terhadap korban Alfin. Petugas juga melakukan penyisiran untuk mencari barang bukti yang ada di sekitar lokasi penembakan.

Salah satu korban, Alfin Ramadan mengalami luka pada paha selangkangan kiri. Dirinya menjalani perawatan di Rumah Sakit Dirgahayu, Samarinda. Alfin Ramadan merupakan warga Separi, Kukar.

Dirinya menjadi korban penembakan orang tidak dikenal saat mengendaraan kendaraan roda dua bersama rekan-rekannya, pada Minggu dinihari. Saat ditemui di ruang perawatan RS Dirgahayu, Alfin mengaku tidak mengetahui jika ia menjadi sasaran tembak.

Andias, rekan korban, mengaku sebelumnya korban berencana menonton Festival Begarakan sahur dan Sahur Bareng bersama komunitas Vario Samarinda. Namun saat melintas di Jalan KH Khalid, korban tertembak.



Reporter : Klik Samarinda    Editor : Imran Ibnu



Comments

comments


Komentar: 0