20 Oktober 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Buka Puasa bersama Alumni SMP Yabis 1997, 20 Tahun Merajut Ukhuwah


Buka Puasa bersama Alumni SMP Yabis 1997, 20 Tahun Merajut Ukhuwah
Para alumni SMP Yabis angkatan 1997 berfoto bersama sebelum berbuka puasa, Ahad, 18 Juni 2017.

KLIKBONTANG.COM- Suasana di RM Kenari Water park, Kota Bontang tampak begitu meriah, Ahad (18/6/2017) sore. Riuh rendah suara pengunjung di pelataran kolam renang itu seakan-akan tak pernah berhenti.

Ada-ada saja celotehan, teriakan yang diwarnai suara tawa terasa begitu khas. Seperti ada luapan rasa kangen yang menggebu-gebu. Maklum saja, ternyata sebagian dari pengunjung restoran sekaligus wahana air bermain itu sebagian tidak pernah bertemu selama 20 tahun.

Momen temu kangen itu sudah lama mereka tunggu-tunggu dan akhirnya tercapai saat acara buka puasa bersama. Begitulah suasana saat alumni SMP Islam Yabis Bontang angkatan 1997 bertemu.

Berfoto bersama merupakan momen yang tidak terlupakan untuk mengabadikan acara langka itu. Dibuka dengan siraman rohani dari Alumni angkatan itu sendiri, M Iqbal Sultan hingga Salat Magrib berjemaah menjadi agenda berbuka puasa bersama para alumni angakatan kelima di sekolah yang terletak di Jalan Bhayangkara Kilometer 6 Bontang itu.

Bukan hanya alumni berdomisili di Kota Bontang, dari Sangatta hingga Samarinda pun juga ikut hadir. Seperti tak mau kehilangan momen meluap rasa rindu dengan kawan lama. "Sebenarnya masih ada teman-teman di Jakarta, Balikpapan, dan daerah lainnya, tapi mereka belum sempat hadir. Mudahan di momen lain bisa semua bertemu," ungkap Ardani, koordinator acara.

Tidak hanya datang sendiri, beberapa orang sengaja membawa serta istri dan suami dan anak-anak mereka. Acara bertajuk "20 Tahun Merajut Ukhuwah itu tentunya menjadi perekat tali silaturahmi.

"Kangen rasanya bisa mengulang masa SMP dulu, mudahan silaturahmi tetap terjalin hingga maut memisahkan," ucap Ika Mariana, alumni yang bekerja di bank itu. (*)

Reporter : Darwin Tri    Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0