20 Januari 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Buka Puasa Bersama, PT KDM Berharap Doa Santri dan Jurnalis


Buka Puasa Bersama, PT KDM Berharap Doa Santri dan Jurnalis
Direktur Utama PT KDM, Tedy Mawardin saat membuka acara buka puasa bersama santri dan jurnalis lokal, Jumat 9 Juni 2017 malam di Ballrom Hotel Bintang Sintuk (KLIKBONTANG/FANNY)

KLIKBONTANG.COM- Suasana keakraban terpatri dalam momentum buka puasa bersama gelaran PT Kaltim Daya Mandiri (KDM) Jumat 9 Juni 2017 malam.

Kegiatan yang berlangsung di Ballroom Hotel Bintang Sintuk itu secara khusus mengundang puluhan santri dari dua masjid berbeda; yaitu Baitul Haqi dan Masjid Baitul Islam. Dalam momen yang sama, perusahaan pimpinan Direktur Tedy Mawardin itu juga mengundang para jurnalis lokal sebagai upaya silaturahim.

“Kami berharap, pertemuan hari ini bisa kian mempererat hubungan silaturahim antara PT KDM, dengan santri dan para jurnalis lokal yang selama ini telah menjadi mitra,” jelas Tedy Mawardin, Direktur Utama PT KDM Bontang dalam sambutannya.

Tedy berterimakasih pada para tamu yang telah hadir. Ia beserta jajaran manajemen PT KDM, merasa terhormat atas kehadiran para undangan dalam momentum tahunan itu.

“Mudahan di Bulan Ramadan ini kita semua dapat kemudahan dalam berpuasa. Bagi para santri yang hadir, mohon doanya agar PT KDM dapat beroperasi dengan baik, memberikan kontribusi kepada kita semua. Terutama sambungan listrik di daerah buffer zone PT KDM (Loktuan, Guntung, dan sekitarnya), merupakan kontribusi dari PT KDM,” terangnya.

Kontribusi tersebut bertujuan membantu peningkatan kesejateraan pada masyarakat sekitar. Pihaknya juga berharap, doa para undangan demi kemajuan PT KDM di kemudian hari. (ser)

Reporter : Imran Ibnu    Editor : Nur Aisyah



Comments

comments


Komentar: 0