16 September 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Pasar Dadakan di Tanjung Limau Dikeluhkan Warga


Pasar Dadakan di Tanjung Limau Dikeluhkan Warga
Kondisi pasar yang membuat macet ruas jalan membuat warga sekitar dan pengendara yang lewat mengeluhkan kondisi ini. (Foto: Sulkifli)

KLIKBONTANG – Kondisi pasar dadakan yang terletak di Jalan Mulawarman, Tanjung Limau, Kelurahan Gunung Elai, Kecamatan Bontang Utara mendapat keluhan dari warga sekitar. Keberadaan pedagang yang ada di trotiar jalan dan aktivitas jual beli membuat ruas jalan di sekitar jalan itu menjadi macet.

Sempitnya jalan yang dijadikan tempat membuat badan jalan tak mampu menampung kendaraan para pembeli.

"Sudah lama dikeluhkan mas kalau lewat depan pasar. Banyak motor yang parkir dimana– mana. Ditambah lagi mobil pick up yang berjualan dengan PKL yang berjualan di atas trotoar,” ucap salah satu warga yang berada di sekitar pasar dadakan itu.

Dari pantaun klikbontang, memang kondisi pasar dadakan terlihat padat jika sudah memasuki sore hari. Tak hanya di atas trotoar, sejumlah pedagang juga banyak yang jualan dengan menggunakan mobil pick-up. Tak hayal, transaksi jual beli dilakukan di pinggi jalan yang sudah mendekati badan jalan. Namun sayangnya, meski membuat jalanan semerawut, sampai saat ini belum ada tindakan dari petugas terkait.

“Jalan ini kan sempit. Apalagi jalan ini kan dua arah jadi kalau ada mobil yang berpapasan di jalan membuat jalan tambah macet,” tambahnya . Sementara itu, salah satu pedagang saat dikonfirmasi alasan berjualan di atas trotoar enggan menjawab. Dia hanya menyampaikan waktu berjualan mulai jam 15:30 sampai 18:30 Wita. “Saya hanya berjualan saja mas,” tutupnya. (jm99)

Reporter : Sulkifli    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0