16 September 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Neni Moerniaeni Sambangi Kantor Klikbontang


Neni Moerniaeni Sambangi Kantor Klikbontang
Neni saat berkunjung ke Kantor klikbontang.

KLIKBONTANG – Eksistensi klikbontang sebagai pelopor media online pertama di Bontang, tidak diragukan lagi. Terbukti, belum lama Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Neni Moernaeini secara khusus bertandang ke kantor klikbontang yang terletak di Jalan Achmad Yani, Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara. Mantan Ketua DPRD Bontang tersebut menyambangi kantor klikbontang, usai melaksanakan sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Bontang.

Dalam kunjungannya, Neni juga berkesempatan melihat langsung aktivitas para wartawan dan karyawan klikbontang. “Wah luar biasa ya kreativitas anak-anak klikbontang. Masih muda tapi semangat membangun perusahaannya begitu besar. Ini bisa menjadi contoh buat anak muda lainnya di Bontang,” kata Neni.


Tak hanya memuji kinerja, Neni bahkan mengaku sebagai klikers (sebutan pengunjung setia klikbontang). Pasalnya, sebagai wakil rakyat dari Daerah Pemilihan Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, Anggota Komisi 11 DPR RI, mengaku sangat terbantu mengikuti perkembangan informasi seputar Kaltim khususnya Bontang. Sajian informasi informasi yang cepat, akurat, dan tajam dalam menulis berita, kata Neni menjadi poin plus klikbontang.

“Ini yang pernah saya bilang. Klikbontang itu pelopornya media online kota Bontang. Setara dengan media online ternama di nasional. Makanya, setiap saya ada kegiatan sosialisasi, saya maunya klikbontang menjadi media prioritas yang meliput saya. Soalnya, cepat dan akurat berita-berita yang ditulis. Itu juga yang membuat saya penasaran dengan klikbontang makanya saya datang ke kantor klikbontang. Kepengin lihat langsung,” ujar istri mantan Walikota Bontang Sofyan Hasdam itu.

Diakhir kunjungannya, Neni menitipkan pesan kepada seluruh jajaran manajemen dan karyawan klikbontang, agar terus berkreasi menyajikan informasi kepada khalayak dengan kemajuan daerah.  “Ya saya harap klikbontang bisa terus berkembang dan menghasilkan karya yang berkualitas,” ujarnya.


Sementara itu, Pemimpin Redaksi klikbontang Irwan B, mengapresiasi kunjungan Neni Moernaeini. Kata dia, kunjungan ini membuktikan eksistensi klikbontang. Tidak hanya di tingkat, Bontang dan Kaltim tapi hingga kancah nasional.  “Memang mayoritas karyawan di klikbontang memang diisi anak muda. Ini menjadi kebanggan sekaligus tantangan bagi kami untuk terus berkarya menghasilkan yang terbaik untuk kemajuan kota ini,” pungkasnya. (jm20)

Reporter : Ikhwal    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0