31 Maret 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Delapan Pejabat Ikuti Pelantikan Susulan


Delapan Pejabat Ikuti Pelantikan Susulan
Pengambilan sumpah delapan pejabat administrator dan pengawas yang mengikuti pelantikan susulan di Pendopo Rumah Jabatan Walikota (HUMAS PEMKOT/ ADI)

KLIKBONTANG.COM-  Walikota Bontang, Neni Moerniaeni kembali melantik 8 pejabat eselon III dan IV di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang, Rabu, 11 Januari 2017 kemarin. Pejabat yang dilantik siang itu adalah pejabat administrator dan pengawas yang berhalangan hadir pada pelantikan yang digelar pada penghujung tahun lalu.

Prosesi pengukuhan berjalan dengan khidmat dan disaksikan oleh Wakil Wali Kota Bontang, Basri Rase, Sekretaris Daerah M Syirajudin, dan Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Bontang. Adapun salah satu pejabat yang dilantik adalah Kepala Bagian Humas dan Protokol Kota Bontang, Suryanto. Suryanto kembali dipercaya memegang jabatan lamanya selama lima tahun ke depan.

Sementara itu, dalam arahannya, Walikota Neni mengatakan dirinya bersyukur pelantikan pejabat pertama masa pemerintahannya telah selesai dengan lancar. Mutasi pejabat adalah bagian dari penyegaran di kalangan pegawai yang diharapkan bisa meningkatkan kinerja para pegawai. Neni menekankan mutasi yang dilakukan bukan karena alasan suka atau tidak suka, melainkan berdasarkan hasil seleksi ketat melalui ujian kompetensi yang digelar BKD.

“Semoga pejabat bisa komitmen dengan 7 pakta integritas yang telah disepakati bersama dan bisa dijalankan secara maksimal. Sebagai abdi Negara, kita bertugas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mari bantu rakyat dalam segala hal dengan baik!” ajak Neni.

Di tengah keprihatinan yang sedang dihadapi pemerintah saat ini, Neni tidak henti-hentinya mengajak seluruh pegawai untuk terus bekerja keras, tuntas dan ikhlas dalam pelayanan kepada masyarakat. Neni pun berjanji bila kondisi keuangan pemerintah membaik dirinya akan mengembalikan kesejahteraan pegawai Kota Bontang. (*)

Reporter : Niken Hasibuan | Humas Pemkot    Editor : Nur Aisyah



Comments

comments


Komentar: 0