23 September 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

City Tak Akan Pecat Pellegrini


City Tak Akan Pecat Pellegrini

 

KLIKBONTANG - Posisi Manuel Pellegrini sebagai Manajer Manchester City dipastikan aman, setidaknya hingga akhir musim ini. Sebab, manajemen klub disebut tak akan memecatnya saat ini.

Sebelumnya, muncul spekulasi terkait masa depan Manajer asal Chile tersebut usai City dikalahkan oleh Crystal Palace, Selasa (07/04) kemarin. Kekalahan itu membuat The Citizen kini tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen, Chelsea. Selisih itu juga bisa kian melebar apabila The Blues memenangkan satu laga yang belum mereka lakoni.

Selain itu, Pellegrini juga gagal membawa City berprestasi di Liga Champions, Capital One Cup dan Piala FA. The Citizen pun terancam mengakhiri musim ini tanpa gelar.

Namun menurut klaim Press Association Sport, Pellegrini masih bisa bernafas lega setidaknya untuk saat ini. Sebab, manajemen City sudah memutuskan tak akan memecatnya. Mereka disebut baru akan memutuskan nasibnya setelah kompetisi musim ini berakhir.

Pellegrini sendiri masih terikat kontrak hingga musim depan. Setelah kekalahan lawan Palace kemarin, ia mengaku tak takut jika pihak klub memutuskan untuk mendepaknya. (jm23/bnt)

 

Reporter :     Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0