19 November 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Moratti Bantah Ingin Rebut Kembali Inter


Moratti Bantah Ingin Rebut Kembali Inter

KLIKBONTANG - Mantan presiden Inter Milan Massimo Moratti membantah rumor yang mengatakan bahwa dirinya sedang berencana membeli kembali Nerazzuri. Moratti dengan tegas mengatakan tidak mungkin bakal melakukan hal tersebut.

Moratti menjual Inter kepada Erick Thohir pada November tahun 2013 lalu. Belum lama ini tersiar kabar bahwa Moratti ingin memiliki kembali klub tersebut karena prestasinya tak kunjung membaik di bawah kepemimpinan pengusaha asal Indonesia tersebut.

Namun Moratti menganggap semua rumor tersebut sama sekali tidak mengandung kebenaran. Moratti justru memberikan dukungan kepada Thohir untuk mengembalikan kejayaan Inter.

"Saya mendukung Erick Thohir. Saya harap dia bisa mengelola klub dengan baik dan semua kondisinya juga mendukung dia karena dia sudah membuat banyak pengorbanan," kata Moratti seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Rumor itu tidak ada yang benar. Saya mungkin cuma rindu klub sebagai seorang pendukung dan semoga Thohir bisa menikmati semua ini. Tapi tidak mungkin saya ingin merebut kembali klub." (jm23/bola.net)

 

Reporter :     Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0